Monday, February 20, 2012

LAPTOP ASUS G53SX-IX082V 3D : LAPTOP GAMING BERDESAIN...



 
Bagi para gamer enthusiast, memiliki gaming laptop dengan spesifikasi tinggi agar kompatibel dengan game-game terbaru saat ini merupakan suatu keharusan, apalagi bila laptopnya memiliki desain yang "gaming", tentunya akan membawa sensasi tersendiri pada saat memainkan game-game pada laptop tersebut. Karakteristik ini terlihat sangat jelas pada laptop Asus G53SX-IX082V 3D. Laptop ini hadir dengan desain yang dirancang khusus bagi para gamer mania, dengan tampilan chasis yang futuristik dan tentunya spesifikasi yang sangat istimewa.
Laptop gaming dari asus yang memiliki performa terbaik
Spesifikasi
Prosesor Intel Core i7 2630QM, RAM 8GB DDR3 dan hardisk berkapasitas 1 TB ini tentunya akan membuat laptop ini kompatibel dengan berbagai jenis game. Intel Chipset 55PM pun dihadirkan agar dapat menampilkan performa terbaik dan kecepatan yang sangat mengagumkan pada saat melakukan aktivitas multimedia ataupun gaming dengan menggunakan laptop yang berpusat produksi di Taiwan ini.

Fitur
Asus menggandeng Altec Lansing, teknologi EAX dan THX surround audio boost untuk mengoptimalkan kualitas audio sehingga ledakan suara yang dihasilkan pada saat memainkan game atau menonton video akan lebih terasa alami dan dahsyat. Sedangkan untuk kualitas grafis, Nvidia GTX 560M dengan 2GB GDDR5 akan menghadirkan kualitas grafis dengan akselerasi dan performa terbaik.
Laptop ini juga dilengkapi dengan Cooling dan noise dampening, sehingga akan meminimalisir panas dan suara pada saat sedang dipakai, sedangkan keyboard dan palm rest nya memiliki bentuk yang condong ke bawah ( 5 Derajat ) untuk mengoptimalkan kenyamanan pada saat akan digunakan dalam rentang waktu yang lama.
Asus mengeluarkan salah satu laptop dengan spesifikasi khusus gaming
Salah satu fitur terbaik lainnya adalah teknologi yang digunakan pada displaynya. Teknologi ini dapat memperlihatkan gambar 3D dengan tampilan sangat baik, sehingga dapat memaksimalkan sensasi terbaik anda pada saat bermain game

No comments:

Post a Comment

KEPEMIMPINAN PEMERINTAHAN DAN KEPAMONGPRAJAAN

  JUDUL BUKU “KEPEMIMPINAN PEMERINTAHAN DAN KEPAMONGPRAJAAN” TUGAS RESUME   Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Tugas Mata Kuliah ...

082126189815

Name

Email *

Message *